Itinerary 2 Hari 1 Malam untuk Wisata Alam dan Belanja di Bandung

Itinerary 2 Hari 1 Malam untuk Wisata Alam dan Belanja di Bandung: Puaskan Hasrat Belanja dan Manjakan Mata di Alam Bandung!


Halo, travelers! 👋 Siapa bilang liburan ke Bandung cuma bisa pilih salah satu, antara wisata alam atau belanja? Bareng sibatakjalanjalan.com, kalian bisa menikmati keduanya dalam itinerary 2 hari 1 malam yang super seru ini! Siap-siap healing di alam Bandung yang memukau dan puas hunting oleh-oleh khas Bandung! 😉

wisata alam dan belanja di bandung

Hari Pertama: Menyapa Keindahan Alam Bandung Utara


08:00 - 09:00: Awali hari dengan sarapan kuliner khas Bandung di sekitaran Jalan Lengkong Kecil. Ada banyak pilihan, mulai dari nasi kuning, bubur ayam, hingga roti bakar yang pastinya menggugah selera! 😋

09:00 - 11:00: Saatnya menuju Lembang! Pertama, mampir dulu ke Farmhouse Susu Lembang untuk berfoto dengan landmark ala Eropa dan menyapa sheepy yang menggemaskan.

11:00 - 13:00: Lanjutkan perjalanan ke The Lodge Maribaya untuk menikmati sejuknya hutan pinus dan berfoto di spot-spot Instagrammable. Jangan lupa cicipi wedang ronde hangat di sini, pas banget dinikmati di tengah udara sejuk!

13:00 - 14:00: Makan siang dengan menu khas Sunda di Sapu Lidi Lembang. Restoran ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan pemandangan sawah yang menyejukkan.

14:00 - 16:00: Saatnya kembali ke pusat kota dan check-in di hotel pilihan kalian. Istirahat sejenak untuk memulihkan energi!

16:00 - 18:00: Mampir ke Kawah Putih Ciwidey. Nikmati pemandangan kawah putih yang eksotis dan jangan lupa abadikan momen dengan berfoto-foto!

18:00 - 19:00: Kembali ke kota Bandung dan nikmati makan malam di Paskal Food Market. Di sini, kalian bisa menemukan beragam kuliner lezat dengan harga terjangkau.

Hari Kedua: Berburu Oleh-Oleh Khas Bandung


08:00 - 09:00: Sarapan di hotel atau nikmati sarapan di Surabi Enhaii, salah satu tempat sarapan legendaris di Bandung.

09:00 - 12:00: Waktunya berburu oleh-oleh! Mulai dari Jalan Cihampelas, Jalan Dago, hingga Jalan Riau, semuanya menawarkan berbagai macam fashion item, kerajinan tangan, dan kuliner khas Bandung.

12:00 - 13:00: Makan siang di salah satu restoran di Jalan Braga. Selain kuliner, Jalan Braga juga terkenal dengan bangunan-bangunan tua bergaya Eropa yang Instagramable!

13:00 - 15:00: Manjakan lidah dengan aneka jajanan dan minuman kekinian di Kiara Artha Park. Taman kota yang satu ini juga menawarkan pemandangan yang asri, cocok untuk bersantai.

15:00: Saatnya check-out dari hotel dan bersiap kembali ke kota asal. Jangan lupa beli oleh-oleh peuyeum (tape singkong) di sepanjang jalan menuju keluar Bandung!

Tips dari Sibatakjalanjalan.com:

  1. Gunakan aplikasi transportasi online untuk memudahkan perjalanan kalian di Bandung.
  2. Jangan ragu untuk bertanya kepada warga lokal tentang tempat makan atau tempat belanja yang direkomendasikan.
  3. Selalu siapkan payung atau jas hujan, karena cuaca di Bandung bisa berubah-ubah.
  4. Gunakan sepatu yang nyaman agar perjalanan kalian tetap menyenangkan.
  5. Jangan lupa abadikan momen liburan kalian dengan berfoto-foto! 📸

Itu dia itinerary 2 hari 1 malam untuk wisata alam dan belanja di Bandung versi sibatakjalanjalan.com! 😉 Semoga bisa jadi inspirasi liburan kalian! Jangan lupa bagikan pengalaman seru kalian di kolom komentar, ya!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url